Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Merubah Postingan Blog Menjadi Valid Instan Artikel Facebook


mangaip.com - Halo sobat mamang, setelah sebelumnya membahas Cara Daftar Instan Artikel Facebook Melalui Blog Terbaru secara umum. Maka perlu untuk merubah postingan pada blog kita.
Instan article facebook akan sangat membantu para pengguna, untuk memuat tulisan kita dengan tampilan yang lebih simple dan super cepat.
Akan tetapi tampilan yang super fast itu hanya bisa dilihat oleh para pengguna facebook yang memakai aplikasi Facebook. Jadi kalau penggunanya memakai browser saat membuka facebook. Maka Instan artikel, tidak bisa dilihat.
Mamang punya trik neh, bagi sobat mamang yang masih kebingungan untuk membuat postingan blog agar valid instan artikel. Tidak perlu repot-repot untuk membuat tulisan ulang pada Produksi Artikel di menu instan artikel. Padahal ada cara yang lebih mudah, dan hanya menambahkan beberapa kode saja pada menu HTML postingan blog.

Merubah Postingan Blog agar Valid Instan Artikel Facebook

Supaya artikel pada postingan blog menjadi valid instan artikel kita hanya perlu merubah dan menambahkan sedikit kode saja. Berikut tahapannya:
Baca:
Pertama, di dalam layout postingan blog pada blogger pilih menu Pilihan atau minimal sesuai dengan gambar dibawah.


Silahkan pilih Tekan "Enter" untuk baris baru, ini gunanya agar tidak muncul pada kode <br /> pada mode HTML postingan blogger.
Kedua, Silahkan tambahkan kode <p> sebelum paragraf dan kode </p> sesudah paragraf. Kode ini bertujuan agar artikel kita diterima oleh instan artikel.


Karena Instan Artikel Facebook tidak menerima kode <br />. Silahkan tambahkan kode diatas disetiap awalan dan akhiran paragraf. Untuk gambar/image atau link url yang diawali dengan kode <a href="........"> silahkan dibiarkan saja.
Begitupun dengan penomoran yang diawali dengan kode <ol> atau <ul> dibiarkan seadanya saja.
Ketiga, Publish langsung, jangan masuk ke mode Compose lagi.

Setelah postingan blog kita masuk ke menu Artikel Produksi, silahkan lihat hasilnya dengan teliti.


Kalau Status artikel kita di Artikel Produksi Instan Artikel Facebook sudah bertuliskan Langsung, itu tandanya postingan kita sudah valid.
Untuk melihat artikel instan facebook yang baru dibuat, silahkan bagikan url blog kita di Facebook seperti dihalaman, grup atau di Wall Pribadi. Tapi yang harus diingat kembali artikel instan kita hanya bisa dilihat oleh pengguna yang menggunakan aplikasi facebook. 

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar