Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Penyakit Inilah Yang Menyebabkan Gogon Meninggal Dunia


Penyakit Inilah Yang Menyebabkan Gogon Meninggal Dunia -  Kabar duka datang dari pelawak senior Tanah Air. Gogon Srimulat telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (15/5/2018), dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung, pukul 05.15 WIB.
Anak Gogon Srimulat, Ari, menuturkan ayahanda meninggal dunia karena penyakit jantung. Gangguan kesehatan itu memang sudah lama diderita pelawak yang meninggal di usia 57 tahun tersebut.
"Iya (meninggal) jam 05.15 WIB. Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama," ujar Ari saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).
Meski memiliki riwayat sakit jantung, kepergian Gogon Srimulat untuk selama-lamanya terbilang mengejutkan.
Sebab, menurut sang anak, kondisi kesehatan terakhir ayahnya terbilang cukup baik. "Enggak ada firasat, orangnya masih sehat kemarin," imbuh dia.
Berita menyedihkan ini pertama kali disiarkan oleh sahabat Gogon, Kadir. Dalam pesan singkatnya dia mengatakan bahwa jenazah Gogon akan segera dibawa ke Solo, Jawa Tengah, oleh Didi Kempot.
Rencananya jenazah almarhum Gogon Srimulat tak akan dimakamkan hari ini. "Besok siang pemakamannya jam 13.00 atau jam 14.00 WIB," tandas Ari.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar