Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

3 Gelasan Special Edition By Rimba Saga


Kalau kalian para pecinta layangan sudah pasti dong kenal dengan Kang Rimba Saga asal Sumedang Jawa Barat. Beliau bukan hanya terkenal sebagai pemain jepret yang menjadi ciri khasnya, tetapi Kang Rimba Saga sekaligus merupakan pengrajin gelasan.
Gelasan dari Rimba Saga pun sudah terkenal di Indonesia, bahkan nyampe ke luar negeri. Banyak yang mengagumi teknik jepret alas kang Rimba Saga.
Karena teknik jepret yang dilakukan oleh Rimba Saga bukanlah perkara mudah, teknik tarik sekaligus harus benar-benar dilakukan pada momen yang tepat. Sekali jepret harus putus.
Kalau gak salah, awal mula gelasan Kang Rimba melesat atau tenar di kalangan dunia layangan yaitu saat dia mengeluarkan gelasan bernama "MY GUNZ" atau kepanjangan dari Mamay dan Gugun.
Selanjutnya muncul gelasan bernama "BA 394" alias Beungeut Aing (BA). Nah kini Rimba Saga kembali mengeluarkan produk special edition untuk yang melakukan pesanan khusus. Untungya saya masih kebagian karena memang masih ada stocknya.

3 Gelasan Special Editon By Rimba Saga

1. BA 394 Special Edition gelasan yang satu ini hampir sama dengan BA 394 biasanya, tetapi yang edisi special ini memiliki ciri khas lebih tajam, bahan penajamnya pun sangat terlihat
2. BA 977 Ini merupakan produk baru dari kang Rimba Saga pada bulan Oktober ini, gelasannya memiliki tekstur yang halus tetapi ketajamannya diatas BA 394.
3. Nina Gelasan, sebenarnya saya belum tau benar ini nama gelasannya apa, tetapi ada tulisan Nina Gelasan pada kertasnya. Yang saya tau nama Nina itu adalah istri dari Kang Rimba Saga.
Untuk ulasannya lengkapnya silahkan lihat video berikut ini:




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar