Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Semakin Mudah


"Kesehatan Selalu Tampak Berharga Setelah Kita Kehilangannya" menurut James Thurber. Maka sangat wajar kesehatan selalu dipandang sebelah mata, padahal untuk konsultasi ke dokter itu sangatlah mudah. Pasti yang pertama ada dibenak itu biaya? Mobil bisa dibeli, smartphone gampang dicari, apakah untuk kesehatan mau sampai nunggu mati?
Dijaman teknologi yang semakin canggih aplikasi Halodoc pun hadir untuk memberikan solusi tentang kesehatan dan pastinya dari dokter yang terpercaya. Dengan adanya aplikasi ini, kamu diberi kemudahan untuk bertanya secara langsung tentang kesehatanmu tanpa harus pergi ke rumah sakit atau klinik.
Cukup dengan aplikasi konsultasi kesehatan Halodoc, kamu bisa secara intens menanyakan masalah yang kamu hadapi dengan dokter terpercaya dan pastinya privasi kamu sangat terjaga.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Semakin Dekat

Apa itu aplikasi Halodoc? Aplikasi Halodoc, merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memberikan solusi kesehatan dari dokter yang terpercaya. Aplikasi ini memberikan berbagai tips kesehatan, yang pastinya sangat bermanfaat bagi kita.
Konsultasi dokter semakin dekat, karena tidak perlu datang langsung ke klinik atau rumah sakit yang cukup jauh dari rumah.
Berbagai macam keluhan kesehatan yang kamu alami, bisa langsung dikonsultasikan dengan dokter seusai keluhanmu.
Salah satu contohnya, jika kamu sedang mengandung atau dalam masa kehamilan, bisa langsung berkomunikasi dengan dokter ahli kandungan. Aplikasi ini memberi ruang bebas untuk chat seperti aplikasi Whatsapp, mudah bukan?

1. Tanya Dokter



Di aplikasi Halodoc kamu bisa berkomunikasi langsung dengan dokter umum atau spesial lainnya seusai dengan keluhan kamu melalui chat. Kamu akan dijawab oleh dokter yang telah di verifikasi dan berpengelaman di bidangnya.
Mulai dari keluhan yang ringan, hingga penyakit spesialis yang kamu keluhkan. Bahkan bukan hanya itu, kamu juga bisa konsultasi mengenai cara diet, gaya hidup sehat, rekomendasi obat hingga rekomendasi Rumah Sakit yang tepat untuk keluhan kamu.

2. Buat Janji Dokter



Apabila masih kurang puas dengan tanya dokter di halodoc, kamu bisa membuat janji langsung dengan dokter yang berada di Rumah Sakit terdekat. Aplikasi Halodoc pun bisa membantu kamu untuk konsultasi dokter secara langsung di rumah sakit yang sudah terdaftar di aplikasi. Tanpa harus menunggu antrian.
Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memilihi rumah sakit terdekat, pilih poliklinik, kemudian atur jadwal dan ketemu langsung dengan dokter yang bersangkutan.

3. Layanan Antar Obat Di Aplikasi Halodoc



Aplikasi Halodoc pun memberikan kemudahan yang lainnya, setelah konsultasi dengan dokter, kamu pun bisa melakukan pembelian obat dan bisa langsung diantar ke rumah dengan gojek. Kamu tinggal upload saja resep yang diberikan oleh Dokter, kemudian kamu upload di Halodoc, lakukan pembayaran, kamu tinggal menunggu obat kamu datang.

4. Halodoc Menerima Peserta BPJS



Jangan ragu untuk memilih aplikasi halodoc untuk konsultasi kesehatanmu, bahkan untuk berobat. Karena halodoc menerima layanan dari peserta BPJS.
Baik itu mau konsultasi tentang kesehatan, pembelian obat dan vitamin, tanya dokter, cari rumah sakit dan fitur yang bermanfaat lainnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Halodoc



Dimana mencari aplikasinya? Bagi kamu yang masih kebingunan untuk mencari aplikasi halodoc konsultasi dokter ini, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.
  1. Pertama, Download Aplikasi Halodoc
  2. Kedua, Install aplikasinya di smartphone kamu
  3. Ketiga, Daftar dengan menggunakan nomor HP kamu
  4. Keempat, Isi data diri sesuai KTP
  5. Selesai

Setelah selesai semuanya, maka kalian sudah bisa menggunakan berbagai macam fitur dan menu yang ada di aplikasi Halodoc.

Contoh penggunaan fitur tanya dokter yang saya lakukan:




Silahkan lihat juga review Aplikasi Halodoc di Youtube Saya

Kesimpulan

Kesehatan itu sangatlah penting dan berharga, maka hadirnya aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Berbagai fitur dan menu yang ada dalam aplikasi Halodoc mudah digunakan dan mudah dipahami.
Jangan menunggu nanti kalau untuk kesehatan, lebih baik gunakan sekarang dan konsultasikan kesehatanmu dengan dokter yang berpengalaman dan terpercaya di bidangnya. Semoga bermanfaat.
#tanyadokterasli

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar