Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Review Xiaomi Smart TV Android TV Murah


Review Xiaomi Smart TV Android TV Murah - Mangaip, kali ini saya akan sedikit membahas tentang elektronik yang menjadi trending produk di marketplace pada tanggal 11 November 2019. Produk itu berupa Smart TV pabrikan Xiaomi dengan type 4A.
Sebelum menjatuhkan pilihan ke Xiaomi, saya memang memiliki beberapa pilihan dari merk lain, seperti Cooca, Changhong, Sharp hingga Samsung. Hampir semua merk menjatuhkan diskon besar-besaran pada promo 11.11 kemarin.
Tetapi brand-brand besar itu, hanya menyediakan fasilitas penjualan di marketplace Lazada, mungkin sudah ada kerjasamanya. Lalu bagaimana spesifikasi dari Xiaomi Smart TV 4A Android TV?

Review Produk Xiaomi Smart TV

Ada beberapa unggulan dari Smart TV Xiaomi yang membuat saya menjatuhkan pilihan ke Android TV tersebut, diantaranya:
  • Upgrade ke OS Android TV 9.0 Gratis
  • Adanya Google Voice atau perintah suara
  • Lebih 700 ribu jam pilihan konten
  • Live channel oleh Video.com
  • Support Iflix, Catchplay dan HOOQ
  • Prosesor handal
  • Bluetooth, 3 port HDMI, 2 port USB, LAN, Wifi dan chromecast
  • Panel HD / Full HD Ready
  • Patchwall
Sudah pasti keunggulannya ada di Android TV, maka kamu bisa menonton Youtube di Xiaomi Smart TV dengan begitu mudah asal kan ada koneksi internetnya.
Keunggulan utama dari Xiaomi TV 4A ini yaitu berada di fitur Patchwall. Mari kita bahas lagi fitur patchwall Xiaomi TV

Fitur Patchwall Xiaomi 4A Android TV

Fitur inilah yang membedakan Xiaomi TV dengan merk yang lainnya. Apa itu Patchwall di Xiaomi TV?
Fitu ini merupakan tampilan antar muka yang bisa membuat kamu memilih ribuan atau ratusan konten dalam satu layar. Bahkan Xiaomi mengklaim lebih dari 700 ribu jam tayang berupa konten hiburan. Maka kamu tidak akan bosan memakai Xiaomi LED TV karena sudah bejibun konten yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Google Assitant Xiaomi LED TV

Kelebihna dari smart TV Xiaomi 4A yang lainnya yaitu dilengkapi dengan remote yang mendukung google voice sama seperti fitur google asistant di smartphone kamu. Kamu pun bisa kepoin google melalui Smart TV Xiaomi tersebut. 

Dari beberapa keunggulan diatas, kamu masih tetap bisa melihat siaran tv analog seperti biasa, kamu hanya perlu menyambungkan antene ke port yang sudah tersedia. Tetapi bagi yang ada di kota besar, biasanya penggunaan antena outdoor atau indoor pun tidak perlu, karena Xiaomi Smart TV 4A otomatis menangkap sinyal tv analog atau digital.


Itulah sedikit review tentang Xiaomi Smart TV, Android TV, LED TV dari saya. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar