Don't Show Again Yes, I would!

25+ Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 Cocok Untuk Gebetan

25+ Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 Cocok Untuk Gebetan

Mangaip, Yuhu tahun baru 2020 tinggal menghitung jam neh, atau bagi para pembaca yang baru baca, mamang ucapkan selamat tahun baru 2020. Kali ini mamang akan sedikit memberikan beberapa kumpulan ucapan tahun baru 2020 bagi gebetan, pacar atau pun temen kamu.

Malam pergantian tahun baru memang sangat berarti dan tentunya saatna berkumpul bersama teman-teman. Banyak orang yang memberikan kartu ucapan tahun baru atau memberikan selamat tahun baru melaluli media sosial yang dimiliki.

Maka Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 ini pun bisa kamu kirimkan melalui media sosial yang kamu miliki, seperti Whatsapp atau Facebook atau yang lainnya.

Berikut rangkuman beberapa Ucapan Tahun Baru 2020 yang saya rangkum dari berbagai situs. Jangan lupa berikan ucapan selamat tahun baru ini ke keluarga kamu juga ya.

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2020 BAHASA INDONESIA ROMANTIS UNTUK GEBETAN

1. Jangan sesali masa lalu dan jangan mengkhawatirkan masa depan. Selalu ada harapan dan kemungkinan untuk awal yang baru. Tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru 2020!

2. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.

3. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang

4. Berdoalah, janganlah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.

5. Berharap senyum selalu hadir di wajahmu saat tahun baru datang.

6. Aku selalu berharap sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat tahun baru. Selamat Tahun Baru 2020!

7. Esok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah kisah yang indah. Happy New Year!

8. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.

9. Cinta baru, pekerjaan baru, tas baru, petualangan baru, kamu yang baru. Semoga setahun mendatang penuh kesuksesan besar untukmu.

10. Semoga babak baru hidupmu lebih baik daripada hari ini. Semoga Tahun Barumu menyenangkan!

11. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.

12. Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun 2020 ini

13. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.

14. Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat Tahun Baru, selamat membangun istana kebaikan

15. Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2020.

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2020 BAHASA INGGRIS

16. May this year bring new happiness, new goals, new achievements and a lot of new inspirations on your life. Wishing you a year fully loaded with happiness.

Artinya: Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, prestasi baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidup ini. Semoga kamu penuh dengan kebahagiaan tahun depan.

17. Wishing every day of the new year to be filled with success, happiness and prosperity for you, happy new year.

Artinya: Semoga setiap hari di tahun baru dipenuhi dengan kesuksesan, kebahagiaan dan kemakmuran bagimu, tahun baru yang bahagia.

18. May the new year bring you warmth, love and light to guide your path to a positive destination

Artinya: Semoga tahun baru memberimu kehangatan, cinta, dan cahaya untuk memandu jalanmu ke tujuan positif.

19. Here’s wishing you all the joy of the season. Have a Happy New Year!

Artinya: Semoga kamu semua menikmati musim ini. Selamat Tahun Baru!

20. May the joys of new year last forever in your life. May you find the light that guide you towards your desired destination. Happy new year!

Artinya: Semoga sukacita tahun baru bertahan selamanya dalam hidupmu. Semoga kamu menemukan cahaya yang memandumu menuju tujuan yang kamu inginkan. Selamat Tahun Baru!

21. Let us look back at the past year with the warmest of memories. Happy New Year.

Artinya: Mari kita lihat kembali tahun lalu dengan kenangan terhangat. Selamat Tahun Baru.

22. Let the old year end and the New Year begin with the warmest of aspirations. Happy New Year!

Artinya: Biarkan akhir tahun yang lama dan Tahun Baru dimulai dengan aspirasi yang paling hangat. Selamat Tahun Baru!

23. One more year loaded with sweet recollections and cheerful times has passed. You have made my year exceptionally uncommon, and I wish this continuous forever. With you around, each minute is a unique event for me. I wish you to have a year as incredible as you are.

Artinya: Satu tahun baru lagi dengan penuh ingatan manis dan waktu ceria telah berlalu. Kamu telah membuat tahunku luar biasa, dan aku berharap ini terus menerus selamanya. Bersama kamu, setiap menit adalah acara unik. Aku berharap Kamu memiliki tahun yang luar biasa.

KUMPULAN UCAPAN TAHUN BARU 2020 PAS BANGET BUAT MANTAN

24. Selamat Tahun Baru 2020. Tak perlu pesta kembang api, sebab tatapmu saja buat dadaku meletup setiap hari.

25. Sebelum kalender lama dihancurkan, sebelum kembang api diledakkan, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 untuk kalian.

26. Kenapa tahun baru dirayakan dengan kembang api? Karena begitulah kehidupan. Berpijar sejenak, kemudian hilang tak berjejak. Selamat Tahun Baru 2020 untukmu mantan.

27. Bukan hanya tahun yang berganti, tapi sikap dan perilaku kita semoga berubah lebih baik lagi. Semoga keberkahan dan kerahmatan senantiasa berada di sisi kita semua. Selamat Tahun Baru 2020.

28. Ketika Tahun Baru dimulai dengan kembang api yang berwarna-warni, biarkan hal itu menerangi hidup seperti lilin di malam hari, dan semoga hal itu mewarnai tahun ini seperti pelangi.

Itulah beberapa Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 semoga bisa menginspirasi kamu. Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, Happy New Year 2020!

Share:

Mangaip

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini. Jangan lupa ikuti kami di Google News. Gabung juga ke channel Telegram untuk mendapatkan terbaru Gabung Telegram ya Bestie!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *