Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Aplikasi Keluarga Sehat Dengan SehatQ





Aplikasi Keluarga Sehat Dengan SehatQ - Mangaip, Di Indonesia kini hadir kembali aplikasi kesehatan yang sangat membantu setiap permasalahan kesehatan. Mulai dari pencegahan, pengobatan hingga perawatan.
Tentu adanya aplikasi SehatQ ini sangat membantu bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya. Karena SehatQ ini mempunyai fitur chat gratis dan booking dokter yang berada di dekat dengan wilayahmu.
Bagi anda yang masih kebingungan tentang aplikasi kesehatan ini, mamang akan memberikan sedikit gambarannya.

Apa Itu Aplikasi SehatQ?



Aplikasi kesehatan yang diluncurkan pada bulan September 2019 tentu sangat dinanti-nanti oleh banyak masyarakat dengan berbagai macam keunggulannya.
Menurut halaman SehatQ.com aplikasi ini hadir untuk membantu kesehatan anda dan keluarga. SehatQ memberikan informasi menanggulangi kesehatan mulai dari pencegahan hingga penyembuhan pasien, sesuai dengan riwayat kesehatan yang dimiliki oleh masing-masing individu.
Dengan adanya fitur chat dokter dan booking dokter, harapan mewujudkan keluarga yang sehat bisa terwujud dengan adanya aplikasi digital ini. 
Aplikasi SehatQ juga memiliki banyak artikel kesehatan yang valid yang bisa menambah wawasan kesehatan kamu. Artikel yang dipublish telah lolos verifikasi dokter ahli. So, pastinya sangat bermanfaat banget.

Cara Melakukan Chat Dan Booking Dokter Di SehatQ

Fitur unggulan dari aplikasi kesehatan digital SehaQ yaitu chat dengan dokter ahli dan booking dokter. Bagi anda yang masih kebingungan untuk melakukan chat dan booking dokter di SehatQ silahkan simak informasinya dibawah.

Cara Chat Dokter Di Aplikasi SehatQ

Pertama, silahkan download dulu aplikasi SehatQ disini
Kedua, buat akun kamu di SehatQ, bisa menggunakan Facebook, Google atau Email.
Ketiga, Isi tanggal lahir dan jenis kelamin kamu
Keempat, Isi juga tinggi badang, berat badan yang sesuai denganmu
Kelima, isi alamat yang seusai
Keenam, Tambah keluarga dengan memasukan data yang benar
Ketujuh, Simpan
Kedelapan, Pilih menu Chat Dokter Gratis
Kesembilan, Pilih Mulai Konsultasi Baru
Kesepuluh, Silahkan pilih yang sesuai dengan apa yang akan kamu tanyakan

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton videony dibawah ini.


Cara Melakukan Booking Dokter Di SehatQ

Setelah kamu memiliki akun di SehatQ dan mengisi seluruh informasinya dengan benar. Maka untuk melakukan booking dokter, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Pertama, Lakukan login terlebih dahulu di aplikasi SehatQ
Kedua, Silahkan pilih menu Booking Dokter
Ketiga, Pilih Dokter disamping menu fasilitas kesehatan
Keempat, Pilih Dokter yang sesuai dengan yang kamu inginkan atau minimal paling dekat dengan domisili kamu dan sesuai dengan riwayat kesehatanmu
Kelima, silahkan pilih fasilitas kesehatan, sebagai tempat kamu untuk bertemu dengan dokter yang telah kamu pilih.
Keenam, Atur jadwal bertemu dengan mimilih tanggal dan waktu yang tersedia
Ketujuh, Kemudia tekan Booking Dokter

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video dibawah ini.



Manfaat Platfrom Kesehatan Digital SehatQ Bagi Keluarga

Dengan adanya fitur Tanya Dokter atau Chat Dokter serta fitur tambah keluarga di aplikasi SehatQ kamu bisa melakukan tanya jawab dengan dokter ahli tentang keluhan yang kamu miliki atau keluhan yang dimiliki keluarga kamu.
Aplikasi SehatQ tentu sangat membantu keluarga, kamu bisa melakukan self-medis atau pengobatan sendiri apabila menerima saran dari dokter di aplikasi SehatQ. 
Apabila anak kamu sedang tekena demam, jangan panik, kamu bisa konsultasi dengan dokter di SehatQ dan melakukan tindakan sesuai dengan anjuran dokter. 
Maka dalam dunia digital ini, kamu dan keluarga besar kamu tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi kesehatan kamu. 
Semua kebutuhan kesehatan kamu sudah tersedia di SehatQ.

Mudah Mencari Informasi Kesehatan Di SehatQ.com



Di aplikasi SehatQ terdapat banyak artikel kesehatan yang tulis oleh profesional dan di verifikasi oleh dokter porfesional juga. 
Diantaranya artikel mengenai topik, hidup sehat, kehamilan, penyakit, kesehatan kulit, bayi dan parenting. 
Informasi tentu sangat mudah untuk diakses, kamu tidak perlu mempunyai akun terlebih dahulu kalau hanya sekedar untuk membaca artikel tentang kesehatan di SehatQ. 
Kamu cukup mengakses halaman sehatq.com dan cari artikel kesehatan yang begitu banyak manfaatnya.

Perkembangan Layanan Kesehatan Di Indonesia

Kurangnya informasi mengenai kesehatan di Indonesia terkadang membuat masyarakat di Indonesia tidak mengetahui tentang penyakit yang dideritanya. Akibatnya tidak tau cara menangani penyakitnya itu. 
Maka pada tahun 2019 ini bermunculan startup yang mengakomodir tentang kesehatan yang membantu masyarakat Indonesia dalam dunia kesehatan. Diantaranya ada alodokter, halodoc dan sehatq.
SehatQ pun memberikan layanan sesuai dengan misinya yaitu "Kesehatan Ada Dalam Genggaman". Semua kebutuhan kesehatan kamu sudah tersedia di smartphone kamu dengan aplikasi SehatQ.

Penutup

Adanya aplikasi kesehatan digital SehatQ tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Dengan aplikasi SehatQ kita akan terbantu untuk mengetahui dan mengidentifikasi penyakit yang diderita sejak awal. Sehingga apabila bertemu dengan dokter, kita bisa langsung ditangani.
Adanya fitur Chat Dokter dan Booking Dokter mempermudah kita untuk konsultasi dan bertemu dengan dokter ahli tanpa harus ribet mengantri. Kamu hanya perlu mengatur jadwal pertemuan dengan dokter yang sudah kamu pilih di lokasi yang kamu pilih juga. Bagaimana mudah bukan

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar