Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Membuat Voice Note Whatsapp Lucu Dan Unik


Mangaip, jaman sekarang siapa seh yang tidak kenal dengan yang namanya whatsapp? Aplikasi chat yang bisa kirim photo video, berkas serta voice note. Bagi kamu yang suka kirim voice note whatsapp, mamang punya cara lain supaya voice note atau pesan suara kamu menjadi lucu dan unik.

Kok sekarang ada tulisan Facebook saat membuka WA? Jawabannya karena Whatsapp memang masih satu developer dengan facebook.

Whatsapp sekarang memang bukan sebatas aplikasi chat atau perpesanan saja. Whatsapp sudah menjadi media sosial, dimana kita bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video (Video Call).

Sementara Voice Note yang sudah tertanam di whatsapp bertujuan untuk memudahkan para penggunanya yang mulai malas mengetik, Maka tidak heran kalau di Whatapp sering terjadi perang pesan suara atau Voice Note War.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, suara asli dari voice note akan terdengar begitu nyata oleh para pengunannya. Kalau diibaratkan seperti ngobrol biasa saja.

Maka untuk menambah keseruan, sesekali bisa membuat voice note yang unik dan lucu agar tidak mudah jenuh saat ngobrol di grup atau japri.

Caranya pun sangatlah mudah, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Tutorial Membuat Voice Note Whatsapp Dengan Voice Changer

1. Silahkan download dan intasl aplikasi bernama Voice Changer Effect
2. Setelah berhasil di instal, silahkan buka aplikasinya kemudian pilih tap to start recording. Jangan lupa izinkan akses aplikasinya.



3. Setelah itu, silahkan pilih tap icon play untuk mencoba efek dari suara yang dihasilkan, setelah itu tekan tanda titik 3 lalu pilih Share



4. Langkaj selanjutnya yaitu pilih Whatsapp untuk berbagi file dengan kontak kamu. Kamu juga bisa mengirim voice nota yang berasal dari teks, caranya tap titik 3 di pojok atas.



5. Selanjutnya pilih tap Create Voice From Text. Kemudian masukan teks yang ingin kamu rubah menjadi Voice Note di Whatsapp. Kemudian tinggal mengirimkannya, caranya sama dengan mengirim voice note seperti pada nomor 4.

Itulah tutorial Cara Membuat Voice Note Whatsapp Lucu dan Unik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar