Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Top Up Saldo Gopay Dari OVO Dengan Mudah


Mangaip, sekarang katanya sedang berada di zaman milenial, zaman yang serbacanggih. Mau apapun sudah ada dalam genggaman, contohnya yaitu Top Up Saldo Gopay Dari OVO dengan mudah.

Yups, menurut mamang yang membawa perkembangan teknologi semakin cepat tiada lain adalah smartphone. Smartphone memang semakin hari semakin bertambah kecanggihannya, karena salah satu tujuannya yaitu memudahkan penggunanya.

Ok, kita ambil saja salah satu contohnya yaitu dalam bertransaksi. Dengan smartphone kita bisa bertransaksi dimana saja, kapan saja dengan sangat mudah. Cukup dengan menggunakan aplikasi pembayaran atau pembelian apapun bisa dilakukan dengan cepat tanpa harus pergi ke bank atau atm untuk melakukan transaksi.

Maka aplikasi untuk bertransaksi yang sedang naik daun di Indonesia, ada Dana, Gopay, Gojek dan lainnya. Ketiga aplikasi ini merupakan tempat yang merubah uang tunai menjadi uang digital. Misalnya Gopay yang merupakan bagian dari Gojek.

Dengan Gopay, kita dimudahkan dalam urusan transaksi apapun. Mulai dari toko, warung, merchant, hingga yayasan untuk beramal bisa ditransaksikan melalui Gopay.

Hal serupa pun bisa dilakukan oleh OVO, salah satu aplikasi dompet digital ini pun memberikan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan. Pada umumnya, Saldo OVO bisa digunakan untuk bertransaksi apapun dimanapun dengan berbagai merchant atau toko yang telah bermitra dengan OVO. Maka kamu pun hanya perlu mngisi saldo OVO untuk melakukan pembayaran tanpa harus membawa uang tunai yang banyak.

Keistimewaan dari OVO yaitu bisa melakukan isi ulang atau top up dompet digital lainnya dengan mudah. Mungkin fitur ini, hampir tidak dimiliki oleh dompet digital lainnya. Jadi apabila Gopay kamu sudah menipis, maka bisa Isi Ulang Saldo Gopay Dari Saldo OVO hanya dengan beberapa langkah mudah. Silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

1. Buka Aplikasi OVO.


2. Kemudian, Pilih Menu Transfer.


3. Kemudian Pilih Menu Transfer Ke Rekening Bank.


4. Selanjutnya, Cari Bank Tujuan Dan Wajib Memilih Permata Bank


5. Pada Kolom "Nomor Rekening" Masukan Nomor Telepon Yang Ada Pada Akun GOJEK milikmu, kemudian tambahkan kode 898 didepannya. Contohnya seperti ini.


6. Kemudian Masukan Nilai Nominal Yang Akan ditransfer (Min. Rp. 10.000,-) Setelah itu pilih Lanjutkan


7. Pilih Transfer Untuk Konfirmasi


8. Tansfer Saldo OVO Ke GOPAY Selesai


Bagaimana cukup mudah bukan? Itulah panduan Isi Ulang atau Top Up Saldo Gopay Dari OVO Dengan Mudah. Selamat mencoba.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar