Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Jitu Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon, Dijamin Work!



Apakah masih work membuat akun gmail tanpa nomor telepon sekarang? Jawabannya bisa, dan saya pun baru saja membuatnya. Sebenarnya buat apa sih memiliki akun google atau gmail yang banyak?

Pada tulisan ini saya akan memberikan panduan cara membuat akun gmail tanpa nomor telepon/HP di PC atau laptop. Silahkan simak baik-baik ya.

Daftar Isi Contents

Manfaat Memiliki Akun Gmail/Google

Untuk mengakses produk dari Google seperti Youtube, Gmail, Google Play, Plasystore atau yang lainnya, tentu kamu harus memiliki akun Google terlebih dahulu. 

Contohnya, apabila kamu membeli smartphone android baru, pasti awal telepon itu dihidupkan, akan diminta akun google. Entah itu akun google yang ada atau membuat akun yang baru.

Gmail sendiri sudah ada sejak lama, dan tentu manfaatnya yaitu untuk mengirim email. Kamu bisa mengirim email ke siapa saja asalkan orang tersebut memiliki email juga (tidak harus gmail).

Bagi yang sudah pro, contohnya seorang blogger atau pemain CPA, tentu akan sangat membutuhkan banyak akun Gmail yang harus dimiliki. Untuk yang ini tidak semuanya ngerti, bagi yang sudah paham, mungkin akan sedikit terbantu.

Maksimalkan Akun Google Anda

Eits jaman sekarang, saya rasa apapun bisa jadi uang. Dengan akun google yang kamu miliki, kamu bisa membuat Channel Youtube atau membuat blog di Blogger.com milik Google. 

Bagi kamu yang memiliki hobi masak, tinggal bikin video tutorial memasak kemudian upload ke youtube. Sobat punya ide-ide tentang puisi atau kisah-kisah menarik tinggal tuangkan dalam tulisan di blog.

Maka menjadi blogger atau Youtuber adalah salah satu contoh untuk memaksimalkan akun Google anda.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon

Ok, tanpa basa-basi lagi, silahkan ikuti panduan dibawah ini, agar kamu berhasil membuat akun gmail tanpa nomor telepon.
1. Silahkan masuk ke browser kalian (Chrome, UC Browser, Opera Mini, dll)
2. Bagi yang sudah memiliki akun google, silahkan tekan gambar pada akun anda, kemudian pilih Tambahkan Akun Lainnya. Seperti pada gambar dibawah ini.

3. Nanti akan muncul kotak Login. Kemudian pilih Buat Akun. Pilih lagi untuk diri sendiri.

4. Selanjutnya masukan Nama Depan, Nama Belakang, Nama Pengguna, Sandi dan Konfirmasi Sandi yang kamu sukai. Kemudian pilih Berikutnya.

5. Tahap selanjutnya yaitu kosongkan pada bagian Nomor Telepon, tapi isi pada bagian Alamat Email Pemulihan, untuk jaga-jaga apabila kamu lupa password nantinya. Setelah itu isi tanggal lahir kamu, dan pilih gender (Pria atau Wanita) seterusnya pilih Berikutnya.

6. Apabila muncul kotak Privasi dan Persyaratan, itu tandanya kamu sudah berhasil membuat akun gmail tanpa nomor HP atau telepon. Silahkan scroll sampai bawah, kemudian pilih Saya Setuju.

7. Selesai, berikut adalah contoh akun gmail yang saya buat beberapa jam yang lalu. Ternyata bisa alias work. Untuk mengetahuinya, silahkan buka Gmail ya.

Itulah panduan atau tutorial cara membuat akun gmail tanpa nomor telepon. Apabila ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan di komentar. Tetapi mohon dijaga tutur katanya ya sob.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar