Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Secara Online Dengan Mudah

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Secara Online Dengan Mudah - Hampir semua dokumen membutuhkan tanda tangan sebagai bukti persetujuan. Tak heran, jika banyak orang rela repot mengirimkan dokumen hanya untuk meminta tanda tangan. Namun jika zaman sudah serumit sekarang, banyak dokumen yang mulai dikirim secara digital. Tentunya Anda juga membutuhkan tanda tangan digital untuk melengkapi halaman persetujuan dokumen secara online, bukan?

Jangan khawatir, Anda tidak perlu khawatir dengan digital tablet, hadirnya smartphone bisa membuat Anda melakukan segala hal dengan mudah, termasuk membuat tanda tangan digital. Jika Anda berniat membuat tanda tangan digital, berikut adalah tips Hipwee untuk membagikan cara mudah melakukannya dengan aplikasi yang diinstal di smartphone Anda.

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Secara Online Dengan Mudah

Di era digital, banyak dokumen sekarang membutuhkan otentikasi digital juga. Misalnya, signature atau tanda tangan.

Untuk memasukkan tanda tangan ke dalam dokumen atau email, Anda harus membuat tanda tangan digital terlebih dahulu. Berikut beberapa cara membuat tanda tangan digital secara online dengan mudah.

1. Silahkan kunjungi situs https://onlinesignature.com yang bisa diakses melalui HP, PC an Laptop.

2. Pada kolom putih, silahkan masukan tanda tangan kamu. Bagi kamu pengguna Laptop/PC bisa menggunakan mouse. Sedangkan untuk pengguna smartphone, bisa menggunakan jari atau pen stylus bagi yang memilikinya.

3. Apabila sudah selesai, kemudian tekan tombol Save.

4. Selanjutnya, pilih Download Signature untuk menyimpan ke PC atau handphone kamu. Hasil download, biasanya terletak pada folder Download.

5. Tanda Tangan Digital pun sudah jadi, dan siap untuk digunakan.

Gambar tanda tangan digital ini memiliki ukuran 400 x 200 piksel serta memiliki format yaitu PNG. Jadi mungkin kualitas gambar akan kurang bagus ketika memperbesar gambar tanda tangan online ini.

Itulan panduan cara membuat tanda tangan digital secara online dengan mudah. Oh iya, apabila kalian pengguna Chrome, silahkan aktifkan fitur dark mode pada browser chrome agar memanjakan mata kamu, terutama pada malam hari.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar