Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Petunjuk dan Cara Membuat Video YouTube [Terbaru]

Benarkah Anda tertarik membuat rekaman Anda sendiri untuk dibawa ke YouTube dan mendistribusikannya ke seluruh web? Jika ya, dan jika ini adalah pertama kalinya Anda mencoba melakukannya, Anda dapat mempertimbangkan cara menangani catatan Anda sendiri.

Meskipun metode untuk membuat video YouTube mungkin tampak membingungkan, pada kenyataannya tidak. Bahkan, mereka yang memiliki sedikit atau tidak memiliki informasi komputer dapat membuat rekaman mereka sendiri secara efektif, banyak di antaranya kemudian berakhir di YouTube.

Cara Membuat Video Di YouTube

Tahap pertama dalam membuat video YouTube mendapatkan perekam video. Perekam video terhubung dalam berbagai pengaturan. Misalnya, telepon tradisional, kamera web, atau kamera video dapat digunakan.

Jika Anda tertarik menggunakan asisten digital pribadi Anda untuk membuat video YouTube, Anda harus memastikan bahwa PDA Anda memiliki kemampuan merekam video. Anda akan menemukan bahwa PDA saat ini dan baru biasanya melakukan ini.

Untuk mendapatkan kualitas perekaman terbaik, Anda harus menggunakan kamera video konvensional, terutama yang lebih canggih, tetapi kamera web juga merupakan pilihan yang baik.

Jika Anda memiliki VCR di properti Anda, Anda dapat mulai membuatnya sendiri. Rekaman YouTube tradisional mencakup situs video, drama parodi, rekaman pendidikan, atau rekaman perjalanan.

Anda dapat membuat hampir semua jenis video yang Anda butuhkan, terlepas dari apakah Anda dikurasi atau hanya merekam latihan atau diskusi menit-menit terakhir.

Saat Membuat Video Youtube, Perhatikan Ini?

Saat membuat video YouTube, Anda harus ingat bahwa YouTube tidak membatasi jumlah rekaman yang dapat Anda kirim, tetapi semua rekaman harus berdurasi sepuluh menit atau kurang, jika Anda memiliki akun langganan YouTube tradisional.

Dalam hal ini, jika Anda ingin rekaman Anda bertahan lebih dari sepuluh menit, Anda harus meninjau rekaman Anda atau membuat rekaman Anda dalam beberapa bagian.

Saat membuat video YouTube, Anda perlu memastikan kualitasnya dapat diterima. Untuk melakukan ini, ada baiknya berbicara langsung ke kamera atau, lebih mungkin, menggunakan suara yang keras.

Ini akan membantu memastikan bahwa mereka yang melihat rekaman YouTube Anda dapat benar-benar memahami apa yang Anda katakan. Selain itu, kami mendorong Anda untuk memastikan pencahayaannya dapat diterima.

Simpan Kenangan Anda Di Youtube

Kesempatan terbaik yang sempurna untuk membuat film di siang hari. Jika Anda perlu merekam film sepanjang malam, terlepas dari apakah film tersebut berlangsung di dalam atau di luar ruangan, Anda harus memastikan Anda mendapatkan skala pencahayaan yang tepat. Tidak ada yang lebih buruk daripada menonton video yang sulit ditonton.

Meskipun ada banyak kemajuan, serupa dengan yang disebutkan di atas, yang dapat Anda lakukan untuk memastikan kualitas rekaman YouTube Anda, ada cara untuk memperbaiki masalah tersebut nanti.

Anda dapat melakukannya dengan memprogram mod film. Transfer modifikasi jadwal memungkinkan Anda meninjau dan mengedit rekaman Anda, jika Anda ingin melakukannya sebelum mentransfernya ke YouTube. Jika Anda memiliki komputer yang cukup baru, Anda harus memiliki opsi untuk secara efektif mendeteksi jadwal perusakan film di komputer Anda.

Jika Anda tidak dapat menemukan program mana yang mengubah film, Anda harus memiliki opsi untuk mendapatkan perangkat lunak pemrograman gratis atau bahkan membeli perangkat lunak pemrograman khusus di web atau dari salah satu toko media terdekat.

Keputusan apakah Anda perlu mengubah rekaman Anda, sebelum membagikannya di YouTube, adalah milik Anda, namun, kami menganjurkan Anda untuk menyelidiki melakukannya dengan cara ini, terutama jika komputer Anda untuk selanjutnya memiliki perubahan film. 

Sebuah program. Anda perlu menonton film Anda dan melihat apakah ada yang ingin Anda ubah, ubah, atau hapus. Dengan asumsi ini masalahnya, satu kesempatan untuk melakukannya adalah sebelum Anda mempublikasikan video Anda ke YouTube.

Mengubah rekaman YouTube Anda atau, jika tidak, berpotensi meningkatkan kualitasnya dan dengan demikian membantu meningkatkan intro rekaman YouTube Anda. Banyak YouTuber membagikan rekaman yang mereka anggap keren dengan orang yang mereka kenal, dan rekaman mereka mungkin salah satunya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar