Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

3 Tips Wirausaha Jualan Jus Buah Segar Modal Minim Untung Besar

Tips wirausaha jualan jus buah segar dengan modal minim untung besar. Untuk Indonesia tepatnya pulau jawa bisnis ini sangat menguntungkan karena suhunya yang cepat sekali berubah terutama musim kemarau panjang yang membuat suasana sangat panas sekali sehingga membuat kita ingin sekali meneguk yang dingin dan segar terutama jus buah dan sop buah.

Sesuai dengan judul diatas, saya akan membagikan tips bagi kamu yang ingin jualan dengan modal yang cukup ringan tapi dengan hasil yang cukup besar.

Ini kesempatan bagi sahabat yang ingin mencoba peruntungan di bidang usaha jus buah ini, bisnis yang simple ini dan tidak perlu modal besar ini sekarng banyak diminati dan dirilik oleh setiap orang.

Mungkin bisnis yang menjanjikan biasanya harga yang ditawarkan bervariasi muali 5rb-10rb , harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan sehingga prosfek pasarnya sangat bagus sekali.

Demi melancarkan usaha ini perlu sahabat memperhatikan beberapa langkah-langkah atau hal penting supaya usahanya ini bisa berjalan dengan mulus dan mendapatkan profit yang lumayan untuk menunjang masa depan yang lebih cerah,secerah mentari pagi hehe. Semoga tidak melakukan beberapa kesalahan usaha bagi pemula.

Tips Wirausaha Jualan Jus Buah Segar

Apa saja sih hal-hal yang mesti diperhatikan ketika kita akan membuka usaha Jus buah ini, berikut penuturan dari salahsatu pengusaha jus buah yang sudah berhasil di bidang ini:

1. Penentuan Tempat Yang Strategis


Didalam menggerakkan usaha minuman juice buah baiknya dapat memastikan tempat yang pas serta strategis hingga usaha juice buah lebih gampang di kenal serta mempunyai banyak pelanggan.

Demikian sebaliknya bila mempunyai usaha yang besar tetapi kurang strategis tempat yang diambil mungkin merugikan pemiliknya sendiri.

2. Estimasi Biaya Dana


Sebaiknya dalam meniti usaha yang baru mesti jeli serta bijak dalam menyiapkan dana yang dipunyai. Butuh persiapan serta catatan detil perihal keseluruhnya perlengkapan ataupun peralatan utama yang mensupport usaha minuman juice buah.

Mungkin perlengkapan gerobak serta bahan baku di sini yaitu buah-buahan yang siap di proses, sewa tempat, penggunaan arus listrik dan peralatan utama pendukung : Mesin press, jus, 1 pak cup gelas es, termos es batu, 2 galon air mineral, brosur harga juice buah dan lain-lain.

3. Persiapan Bahan Baku


Walau berkesan remeh tetapi jangan sempat persiapan bahan baku itu diabaikan. Makin baik kwalitas bahan baku yang disiapkan, bermakna makin berkwalitas rasa yang dihasilkan pada minuman juice buah.

Karenanya persiapan bahan baku jadi prioritas utama yang mensupport keberhasilan dalam memakai kesempatan usaha minuman juice buah.

Kesimpulan

3 hal diatas sangat penting sekali untuk menunjang kemajuan usaha dibidang ini, jangan sahabat abaikan karena segala sesuatu itu ada langkahnya.

Oke sahabat semoga artikel mengenai 3 Hal Yang mesti diperhatikan untuk usaha jus buah ini bermanfaat bagi sahabat semuanya. Jangan lupa baca juga artikel mengenai 5 Ide Usaha Sampingan Di Desa Dengan Modal Kecil.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar