Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Cara Membuat Gerobak Untuk Usaha Gorengan

Langkah,Bahan,Modal Untuk Membuat Gerobak Gorengan, bagi sahabat yang ingin merintis usaha dibidang makanan siap saji ringan dan mudah bisa sahabat untuk mencobanya bisnis usaha gorengan.karena makanan ringan ini sangat memasyarakat baik dikota besar maupun diperkampungan.

Maka, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara membuat gerobak untuk usaha? Gerobak ini bisa digunakan untuk usaha gorengan, makanan ringan dan yang lainnya.

Untuk modal yang disediakan juga tidak terlalu mahal ko, untuk ulasan mengenai modal usaha gorengan penulis sudah posting diartikel sebelumnya,.sahabat tinggal ubek-ubek lagi.dari analisa modal hingga keuntungan yang didapat.

Adapun kali penulis akan bahas mengenai cara membuat gerobak gorengan analisa modal untuk membeli bahan-bahan dan modal utamanya.sebetulnya untuk diulas lebih detail membutuhkan waktu yang lama, penulis akan kasih gambarannya saja ya sahabat semuanya.

Insyaaloh kedepannya penulis akan posting langkah-langkah detail membuat gerobak gorengan ini, berikut untuk analisa modal untuk membuat gerobak gorengan.

Cara Membuat Gerobak Untuk Usaha Gorengan

Untuk membuat gerobak makanan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, tentang desain, harga bahan dan tentunya akan sangat menentukan terhadap modal anda. 

Perkiraan Modal


Gambar diatas penulis ambil dari salahsatu situs pembuat jasa gerobak gorengan. perkiraan modal yang dibutuhkan adalah sekitar segitu.tergantung bahan-bahan yang dbutuhkan serta ukuran gerobak yang dibuat.

Contoh Desain Model Gerobak Makanan

Adapun untuk gambar gerobak yang model sederhana/modern berikut penulis akan share untuk gambarnya, gambar ini juga penulis ambil dari salah satu situs jasa pembuat gerobak.berikut untuk gambar-gambarnya:


Contoh Ukuran Gerobak Untuk Gorengan

Untuk gerobak gorengan ini terbuat dari aluminium dan tidak memiliki roda karena ini gerobak harusnya ditempatkan dilantai yang atasnya terlindungi dari sinar matahari.


Adapun untuk gerobak yang ini bisa dibawa kemana-mana karena memiliki roda serta terbuat dari kayu. diatasnya ada pelingdung dari hujan.

Demikian sahabat yang bisa sampaikan mohon maaf apabila artikelnya kurang kumplit,karena penulis lagi mencari referensi lainnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar