Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Tidak Takut Kehabisan Pulsa Dengan BRI Mobile

BRI mobile adalah aplikasi mbanking yang cukup lengkap karena memiliki menu-menu penting seperti internet banking, SMS banking, BRIVA atau BRI virtual account dan masih banyak lagi. Dengan memiliki BRImo di smartphone anda dapat mengirim uang, melakukan pembayaran tagihan ataupun pembelian tanpa perlu bergerak dari tempat duduk.

Apalagi di era pandemi seperti ini yang mengharuskan anda menghindari keramaian, cukup dengan mengandalkan ponsel dan koneksi internet maka segalanya bisa diselesaikan.

Fitur Pembelian Pada BRI Mobile

Tentunya anda pernah mengalami kehabisan pulsa ketika tengah asyik bermain HP sehingga membuat anda terpaksa keluar untuk mengisi pulsa, hal ini kadangkala membuat kesal. Namun saat ini membeli pulsa dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus datang ke konter atau penjual pulsa, yakni dengan memanfaatkan fitur pembelian pulsa pada aplikasi BRI mobile. Anda dapat membeli pulsa dengan nominal terkecil 20 ribu hingga 1 juta rupiah.

Membeli pulsa melalui BRImo dapat dilakukan dengan menggunakan dua cara yakni melalui internet banking atau SMS banking. Perbedaannya hanya pada SMS banking masih membutuhkan biaya pulsa sebesar seribu rupiah. Beberapa provider yang tersedia diantaranya Telkomsel, Indosat, XL-Axiata, Axis, Smartfren, dan Three Indonesia.

SMS banking

  1. Login ke aplikasi BRImo pada mobile banking BRI kemudian pilih isi ulang
  2. Pilih pulsa kemudian pilih provider yang anda gunakan dan masukkan nomor ponsel
  3. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli
  4. Tekan OK kemudian masukkan PIN untuk transaksi lalu tekan kirim

Internet banking

  1. Login ke aplikasi BRImo pada internet banking BRI kemudian pilih menu pembelian
  2. Pilih pulsa GSM atau pulsa CDMA sesuai dengan nomor yang akan anda isi
  3. Pilih operator dan masukkan nomor ponsel lalu tekan ok
  4. Masukkan nominal pulsa
  5. Baca kembali detail konfirmasi pembelian pulsa untuk memastikan apakah permintaan anda sudah sesuai
  6. Jika sudah benar masukkan password lalu tekan kirim 

Perbedaan pembelian melalui internet banking di aplikasi BRI mobile dan pada website BRI adalah tidak perlu meminta mToken karena pulsa sudah secara otomatis akan masuk di nomor tujuan. Fitur pembelian BRImo tidak hanya untuk membeli pulsa, kami juga menyediakan fitur untuk melakukan top up e-money.

You Might Also Like:

Comment Policy: Mohon untuk menuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan artikel ini. Apabila terdapat tautan, tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar