Bagaimana Mengonversi Word ke PDF?

Table of contents: [Hide] [Show]

Konverter Word ke PDF online memerlukan koneksi internet untuk memaksimalkan fitur. Sebagian besar waktu, alat-alat ini membutuhkan penggunaan browser web yang baik ditambah dengan koneksi internet yang andal dan oleh karena itu membebaskan Anda dari proses pengaturan perangkat lunak yang rumit di komputer Anda. Dengan itu, berikut adalah layanan DOCX ke PDF online terbaik.

Tahukah kamu!

Orang-orang terutama mengonversi dokumen Word ke PDF hanya karena retensi tata letak yang ditawarkan oleh format file PDF. Ini berarti, tata letak file Anda dan setiap elemen akan tetap sama meskipun dibagikan berulang kali. Jadi, kunjungi sumber theonlineconverter.com sekarang juga untuk mendapatkan pengonversi Word ke PDF online gratis terbaik sekarang.

SmallPDF:

SmallPDF adalah salah satu alat online terbaik untuk mengonversi DOC ke PDF. Ini memungkinkan Anda mengimpor file Word dari penyimpanan lokal atau layanan cloud terintegrasi yang terdiri dari Google Drive, Dropbox, dan layanan SmallPDF. Bahkan setelah Anda mengonversi Word ke PDF, file keluaran selanjutnya dapat diedit, disesuaikan, dan dikompresi sesuai keinginan Anda. Privasi file Anda juga dijamin berkat penggunaan koneksi terenkripsi.

Dengan pemrosesan yang terjadi di cloud, harapkan konversi Word ke PDF yang sangat cepat. Lebih baik lagi, tidak ada batasan ukuran file dan tidak perlu registrasi untuk mengakses fitur-fiturnya. Lebih baik lagi, ini berfungsi di Windows, Linux, dan Mac.

Mengapa Menggunakan:

  • Mengintegrasikan layanan cloud
  • Privasi terjamin
  • Tidak perlu registrasi
  • Multiplatform
  • Retensi format dan tata letak
  • Sangat efisien tanpa batasan ukuran file

Soda PDF:

Soda PDF hadir untuk membantu Anda mengonversi Word ke PDF dengan mudah dan menawarkan fitur tambahan untuk mengedit, menggabungkan, mengompres, mengamankan, dan menandatangani dokumen keluaran. Ini menerima dari sumber online dan offline, dan proses konversi Word ke PDF bahkan lebih efisien menggunakan fitur konversi batch.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Fitur keamanan yang disertakan memastikan bahwa akses dokumen dibatasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika tidak perlu mengonversi seluruh file Word, Anda dapat memilih area tertentu, halaman tunggal, atau rentang halaman untuk menghemat waktu. Jika file Word dilengkapi dengan gambar yang berisi teks, Anda dapat memanfaatkan OCR bawaan untuk mengekstrak data teks bersama dengan konversi Word ke PDF. Hebatnya, tata letak dan pemformatan asli dipertahankan sebanyak mungkin.

Mengapa Menggunakan:

  • Mendukung banyak platform
  • Menawarkan layanan Dropbox, Google Drive, SharePoint, dan Evernote
  • Menawarkan opsi konversi batch
  • Mendukung format PDF/A untuk pengarsipan yang lebih baik
  • OCR bawaan

iLovePDF:

iLovePDF adalah konverter DOCX ke PDF kuat lainnya yang lebih dapat diandalkan sebagai alat online. Ini menyediakan halaman web yang bersih dan ringkas untuk digunakan dengan opsi untuk mengimpor file lokal atau mengimpor dari layanan cloud Dropbox dan Google Drive terintegrasi sambil mengonversi file dokumen Word ke PDF.

Melalui penggunaan koneksi terenkripsi, file input dan output Anda tetap aman dari akses pihak ketiga. Beberapa file Word juga dapat dikonversi menjadi PDF untuk menghemat banyak waktu dan tenaga. Mengenai kualitas output, Anda dapat yakin dengan sedikit atau tidak ada inkonsistensi antara dokumen Word asli dan file PDF output. Layanan cloud yang sama juga membantu dalam berbagi output PDF dengan lebih nyaman saat mengonversi Word ke PDF.

Mengapa Menggunakan:

  • Mempertahankan tata letak dan pemformatan asli
  • Mendukung beberapa bahasa pelokalan
  • Mendukung banyak platform
  • Menawarkan opsi kompresi keluaran Menawarkan konversi parsial dan batch

Share:

admin

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ibu Guru Pasti Meleleh, Ini Puisi Hari Guru Nasional Berbagai Macam Peralatan Kantor Serta Fungsinya