Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP [Terbaru]

Table of contents: [Hide] [Show]

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP Terbaru – Mangaip, google adsense merupakan penyedia layanan iklan terbesar di dunia. Maka sangat wajar bagi para blogger atau youtuber untuk mengejar penghasilan dari adsense.

Bahkan bagi yang sudah terjun lama di dunia blog atau youtube, mungkin adsense dijadikan sebagai penghasilan utama mereka. Bahkan banyak para artis yang menjadi youtuber karena memang melihat hasil dari adsense yang menggiurkan.

Banyak para blogger dan youtuber yang sudah menghasilkan puluhan juta bahkan milyaran dari google adsense. Apabila ditekuni, mungkin kamu juga bisa seperti mereka.

Agar mendapat penghasilan dari Adsense hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendaftarkan blog atau youtube kamu. Akan tetapi, cukup sulit untuk diterima oleh jasa pengiklan terbesar google adsense ini. Blog atau Youtube kamu nantinya akan dilakukan peninjauan oleh pihak adsense apakah diterima atau ditolak.

Maka sangat beruntung bagi kalian yang telah memiliki adsense, karena memang pada tahun ini aturannya semakin ketat.

Apabila iklan sudah muncul didalam blog atau youtube, maka kalian sudah mendapatkan penghasilan yang tentunya beragam. Hingga nanti sampai pada ambang batas pembayaran untuk melakukan proses pencairan.

Kamu pun bisa menarik saldo yang terdapat pada adsense kamu dengan syarat sudah mendapatkan pin, verifikasi adsense dengan identitas, dan ambang batas sekitar 100 USD atau 1,3 juta.

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP

Pemberitahuan verifikasi adsense ini, akan muncul ketika penghasilan kamu sudah mencapai 10 USD atau sekitar 130 ribu. Maka kamu diharuskan untuk segera memverifikasi identitas menggunakan KTP/SIM/Passport.

Mamang pun akan sedikit membahas mengenai Cara Verifikasi Google Adsense Dengan KTP semoga bisa membantu teman-teman untuk segera melakukan verifikasi identitas pembayaran adsense.

Persiapkan, Foto identitas kamu seperti KTP yang jelas untuk memulai verifikasi adsense, foto gambar harus jelas, tulisannya pun dapat dibaca.
Perhatikan, Alamat pembayaran harus sesuai dengan yang tertera pada KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Setelah menyiapkan 2 poin diatas, silahkan ikuti langkah berikut ini.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

1. Login ke akun Adsense kemudian pilih menu Pembayaran lalu pilih Verifikasi Sekarang

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP -1

2. Setelah itu akan muncul popup, kemudian pilih unggah lalu masukan foto KTP kamu, kemudian pilih Kirim

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP -2

3. Setelah identitasmu berhasil dikirim, nanti akan muncul popup lagi seperti dibawah, pilih aja OK

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP -3

4. Identitas kamu nanti akan masuk kedalam peninjauan. Sesuai dengan petunjuk, masa peninjauan bisa berlangsung beberapa hari, tetapi terkadang paling cepat 1 menit sudah berhasil ditinjau. Apabila berhasil nanti kamu akan mendapatkan email seperti dibawah ini.

Cara Verifikasi Adsense Dengan KTP -4

5. Selesai

Itulah tutorial Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dengan KTP Pada Tahun 2019, Semoga bermanfaat. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan tuliskan dikolom komentar. Saya akan menjawab sesuai dengan kemampuan saya.

Share:

admin

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ibu Guru Pasti Meleleh, Ini Puisi Hari Guru Nasional Berbagai Macam Peralatan Kantor Serta Fungsinya