DA VS DR: Yang mana faktor peringkat SEO?

DA vs DR, yang mana faktor peringkat SEO? Untuk membuat situs web layak dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas di halaman, Anda harus bekerja pada SEO. Ini adalah poin penting yang dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas di halaman.

Banyak komponen yang harus dipertimbangkan saat membuat SEO lebih baik. DA dan DR ada di antara mereka.

Saat mengambil backlink dari sebuah situs atau memeriksa nilainya, DA dan DR adalah faktor terpenting yang dipertimbangkan pada awalnya.

Namun, itu tidak membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari karena google tidak menganggapnya sebagai elemen peringkat, tetapi tetap saja, pakar SEO menganggapnya sebagai aspek penting untuk memeriksa nilai situs web.

Apa perbedaan antara DA dan DR?

DA (Domain Authority)

Istilah DA adalah singkatan dari otoritas domain. Faktor inilah yang pertama kali diperkenalkan oleh Moz. Ini adalah salah satu alat paling populer untuk menganalisis situs web.

Otoritas domain situs diukur pada skala 0 hingga 100 di mana ia mendapat skor pada banyak faktor.

Hal terpenting yang dipertimbangkan Moz saat memberi peringkat situs web, adalah tautan balik. Situs yang memiliki tautan balik otoritatif kemungkinan akan mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Tetapi sekali lagi, masalahnya adalah Anda tidak dapat meningkatkan peringkat di SERP dengan bantuan DA yang lebih baik. Itu hanya elemen SEO.

DR (Domain Rating)

DR adalah singkatan dari peringkat domain dan merupakan faktor SEO lain yang membantu membuat SEO lebih baik dan meningkatkan nilai situs web.

Elemen ini pertama kali diperkenalkan oleh Ahrefs dan juga memberikan peringkat pada skala 0 hingga 100 sesuai dengan kinerja sebuah situs web.

Seperti DA, itu juga bukan faktor peringkat. Pakar SEO menggunakan untuk memeriksa DR sebuah situs untuk mencari arah situs web yang mereka butuhkan untuk mendapatkan backlink dari sana atau tidak.

Kesamaan antara DA dan DR

Baik DA maupun DR adalah faktor SEO yang membantu membuat situs web dioptimalkan tetapi tidak dianggap sebagai faktor peringkat di mesin pencari.

Saat memberikan peringkat ke situs, kedua faktor ini mempertimbangkan banyak hal yang serupa. Di sini kami akan memberi tahu Anda beberapa elemen penting yang digunakan pada skala DA dan DR 0 hingga 100.

  • Beri rating berdasarkan backlink
  • Cari tautan berisi spam yang ada di situs
  • Periksa rasio pentalan situs sambil memberikan skor
  • Skala skor bervariasi dari 0 hingga 100
  • Situs dengan skor lebih tinggi akan lebih layak

Ini adalah beberapa faktor penting yang dipertimbangkan saat menilai situs. Sebelum mendapatkan backlink, penting untuk memeriksa nilai sebuah situs.

Pengguna dapat menggunakan alat online untuk cek da pa dari sebuah situs web. Ini bisa memberi mereka perkiraan hasil apa yang akan mereka dapatkan setelah mendapatkan backlink dari halaman tertentu.

Manakah yang merupakan faktor penting? DA vs DR

Untuk memeriksa nilai situs web, DA dan DR sangat penting. Tetapi jika pengguna menganggap mereka sebagai faktor peringkat, maka mereka mungkin salah di sini.

Untuk pengguna frontend, istilah ini tidak masalah sama sekali. Ini hanya dicatat oleh para ahli SEO yang memeriksa nilai sebuah situs.

Kesimpulan

Untuk meningkatkan nilai sebuah situs web, kedua faktor ini penting. Ini adalah elemen SEO terpenting yang harus ditingkatkan seiring waktu.

Tetapi Anda tidak dapat menghubungkannya dengan peringkat di mesin pencari karena itu tidak akan membantu membuat SERP lebih baik.

Share:

admin

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.