Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jangan Grogi! Tips Jitu Persiapan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru

Tips Jitu Persiapan Malam Pertama Bagi Pengantin Baru -2

Seperti apa persiapan malam pertama itu? Persiapan malam pertama sangat identik dengan pernikahan. Setiap orang yang normal sudah pastinya menginginkan untuk menikah. Menikah juga merupakan salah satu sunah Rasul. Nah, di dalam pernikahan, sudah barang tentu kita mengalami malam pertama. Bagi wanita atau pria single, pastinya mereka sangat menanti malam pertama ini.

Tidak perlu dipungkiri, semua orang yang ingin menikah pastinya ingin melewati malam pertama pernikahannya hanya berduaan sama pasangannya. Bisa dikatakan serasa dunia milik berdua. Untuk menyambut malam tersebut, bahkan ada yang sudah merencanakan untuk bulan madu atau banyak yang mengatakan hooney moon di suatu tempat yang mereka inginkan. Meraka menginginkan malam pertama adalah menjadi malam spesial. Dua insan yang saling mencintai bisa benar-benar merasakan bahwa dunia hanya milik berdua.

Menikmati malam pertama bagi semua pasangan, terutama mereka yang sebelumnya belum pernah mengalami pernikahan, akan menjadi malam yang berdebar. Jantung mereka akan berdegup kencang karena mereka pastinya akan sedikit merasa canggung bahkan malu bisa sekamar dengan pasangan mereka. Karena pada hari-hari sebelumnya mereka belum bisa sedekat bahkan semesra pada malam pertama.

Persiapan Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

Persiapan Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

Tentunya, kita tidak mau sampai terjadi pada malam pertama, kita mengecewakan pasangan. Untuk mengurangi rasa kecewa tersebut, ada beberapa hal persiapan yang harus dilakukan agar pasangan benar-benar merasakan nikmatnya malam pertama sehingga bisa berlanjut di malam-malam seterusnya. Persiapan pada malam pertama di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Cari Tempat yang Menarik

Agar malam pertama lebih terkesan, tidak ada salahnya mencari tempat yang menarik dan nyaman sesuai dengan keinginan untuk menikmati malam pertama yang hanya sekali terjadi dalam sebuah pernikahan walaupun mereka selalu ingin menikmati malam-malam selanjutnya seperti menikmati malam pertama.

Semua orang pastinya ingin melakukan malam pertama di tempat spesial yang sudah barang tentu ditemani dengan orang spesial juga dalam hidupnya. Usahakan memilih tempat yang memang benar-benar diinginkan dan tempat tersebut sangat mendukung untuk melakukan malam pertama dengan pasangan kita.

2. Persiapkan Suasana Kamar yang Menyenangkan

Suasana kamar yang menyenangkan atau bisa dikatakan romantis dapat meningkatkan mood Anda dan pasangan dalam bercinta. Setidaknya, jika hanya melakukan malam pertama di rumah, kamar yang digunakan untuk malam pertama usahakan dihias sedemikian rupa atau setidaknya tertata rapi agar merasa nyaman berada di kamar tersebut.

Suasana kamar yang rapi, romantis, dan menyenangkan juga bisa membuat Anda dan pasangan merasa rileks. Suasana kamar yang menyenangkan contohnya saja dari sprei yang digunakan pilihlah warna-warna mencolok seperti warna merah, warnapink, warna hijau muda, dan warna lain yang setidaknya membuat Anda dan pasangan menjadi bergairah. Apalagi ditambah dengan wewangian yang harum semerbak.

Anda bisa juga menaruh aromatheraphy di kamar untuk menciptakan wangi yang semerbak. Usahakan pilih bau aromatherahy yang Anda dan pasangan sukai. Bisa juga di dalam kamar disimpan bunga mawar atau bunga melati yang memiliki aroma khas yang dimunculkan dari bunga tersebut.

Selain itu, untuk menambah suasana kamar lebih romantis, sediakan cahaya atau lampu yang bisa membawa Anda dan pasangan ke suasana yang lebih romantis lagi. Jangan memakai lampu yang terang-benderang, tetapi gunakan lampu yang remang-remang. Untuk menghasilkan lampu yang remang-remang, gunakan lampu meja atau lampu tidur yang berwarna. Hal ini dimaksudkan untuk menambah kegairahan Anda dengan pasangan dalam bercinta.

3. Persiapkan Baju Seksi

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada malam pertama pastinya kita ingin melihat keseksian pasangan kita seutuhnya. Oleh sebab itu, untuk memuaskan pasangan, jangan lupa membeli baju seksi yang akan kita pakai pada saat malam pertama. Hal ini terutama para wanita. Calon pengantin wanita wajib hukumnya membeli baju seksi yang setidaknya hanya dipakai saat di kamar dan berduaan dengan pasangan.

4. Mempelajari Soal Hubungan Intim

Mempelajari Soal Hubungan Intim

Mempelajari soal hubungan intim sangat perlu dipelajari untuk mempersiapkan malam pertama Anda dan pasangan. Pada dasarnya, setiap orang menginginkan terjadinya hubungan intim pada saat malam pertama. Anda harus mengetahui benar bagaimana posisi saat melakukan hubungan intim dan mencari mood pasangan agar pada saat melakukan hubungan intim Anda merasa sama-sama puas dan tidak mengecewakan satu sama lain.

Untuk menciptakan kepuasan dalam berhubungan, anda dan pasangan harus sama-sama rileks saat melakukan hubungan intim dan harus saling melengkapi, melayani, serta memuaskan. Rasa puas ini lah yang pasti anda dan pasangan cari saat melakukan hubungan intim. Untuk itu, agar malam pertama tidak mengecewakan, Anda harus benar-benar mempelajari tentang hal tersebut.

5. Perawatan

Pastinya kita menginginkan pada malam pertama kita sebagai wanita terutama terlihat cantik dan paling sempurna di mata pasangan. Untuk itu, jangan abaikan untuk merawat diri saat ingin melakukan malam pertama. Bagi yang pada hari biasa jarang ke salon untuk perawatan, tidak ada salahnya untuk menyambut malam pertama, luangkan waktu kita untuk melakukan perawatan di salon. Dengan melakukan perawatan di salon, sudah barang tentu akan menambah rasa percaya diri Anda pada saat acara pernikahan dan malam pertama tentunya.

Selain memanjakan tubuh, untuk menghadapi malam pertama jangan lupakan organ intim. Anda juga harus melakukan perawatan pada organ intim untuk memuaskan pasangan. Hal yang wajib dilakukan adalah mencukur bulu di sekitar daerah intim agar pada saat melakukan hubungan seksual, pasangan anda merasa nyaman.

Bagi wanita terutama, Anda juga bisa melakukan ratus. Ratus yaitu mengasapi area miss V dengan berbagai ramuan rempah-rempah. Hal ini bertujuan untuk mengencangkan otot-otot di sekitar miss V dan menghilangkan bakteri atau jamur yang dapat menimbulkan keputihan pada miss V. Bisa juga dikatakan Anda harus melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki demi memuaskan pasangan.

6. Atasi Stres

Atasi Stres

Pada saat melakukan malam pertama, pasti Anda akan merasa sedikit stres. Anda merasa agak ragu, canggung bahkan takut untuk melakukan hubungan suami istri atau bisa dikatakan hubungan intim. Anda harus bisa mengontrol emosi pada saat menjalani hubungan intim. Usahakan merasa rileks agar pasangan merasa puas. Dengan terburu-buru pada saat anda melakukan hubungan intim, maka akan mengakibatkan rasa sakit pada organ intim pasangan.

Itu tadi beberapa persiapan saat akan menghadapi malam pertama. Dalam menghadapi malam pertama kita harus benar-benar siap dengan apa yang akan kita lakukan. Jangan sampai kita merasakan kekecewaan dalam menikmati malam pertama kita dengan pasangan.

Dengan malam pertama yang sangat mengesankan, maka akan terbawa pula ke malam-malam berikutnya, sehingga kita akan melewati setiap malam dengan pasangan kita terasa indah. Semoga, persiapan malam pertama yang Anda persiapkan secara matang atau sempurna dapat memberi kepuasan bagi anda dan pasangan. Jadi, persiapkanlah malam pertama Anda dengan sempurna.

Share:

Mangaip

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ibu Guru Pasti Meleleh, Ini Puisi Hari Guru Nasional Berbagai Macam Peralatan Kantor Serta Fungsinya