Skip to main content
MANGAIP BLOG

follow us

Guest Post Di Mangaip




Selamat Datang di halaman Guest Post Mang Aip . Kali ini saya memberikan kesempatan bagi anda terutama yang baru belajar dalam dunia blogging, walaupun saya juga masih dalam tahap belajar. Kalian bisa menerbitkan artikel di blog ini secara gratis dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Guest posts ini tentu sangat menguntungkan bagi pemilik blog dan pengirim artikel. Setidaknya kalian akan mendapatkan backlink gratis dari blog ini.

Untuk ranking dari blog saya silahkan dicek sendiri secara manual , secara garis besar reputasinya cukup baik ( Alexa Global = 3.347.998, Indonesia = 60.965 DA = 5 PA = 10 umur = 2 tahun lebih dihitung dari registrasi domain pertamakali).

Kenapa DA dan PA-nya masih kecil, itu karena hampir selama blog ini dibuat, saya malas untuk membuat artikel yang baru ditambah saya memiliki pekerjaan yang lebih utama. Skor DA PA ini akan semakin bertambah, karena saya sekarang sudah mulai rajin lagi menerbitkan artikel minimal 1 post per hari.

Syarat dan Ketentuan Guest Post Di Mangaip.com

  1. Tulisan belum diterbitkan di blog atau web manapun.
  2. Diutamakan blog yang sudah mempunyai visitor tetap
  3. Bersih dari SPAM
  4. Backlink berupa anchor text maksimal 2 buah
  5. Blog aktif
  6. Tidak dikenakan biaya alias GRATIS, kecuali artikelnya dari saya
  7. Panjang artikel minimal 600 kata
  8. Artikel original
  9. 1 gambar bebas copyright
  10. Bahasa Indonesia 
  11. Diutamakan menyesuaikan dengan tema

Saya sebagai pemilik blog mempunyai hak yaitu Menolak, Mengedit, Menyetujui, Menghapus, Mengubah artikel yang kalian kirimkan.

Disini saya tidak bertanggung jawab secara penuh terhadap artikel yang anda kirimkan dan di terbitkan disini , tetapi saya pastikan bahwa artikel yang mengandung beberapa unsur terlarang (dewasa , ilegal , haram, judi ) tidak akan terbit bagaimanapun caranya atau meskipun anda membayar.

Cara Mengirimkan Artikel Ke Mangaip.com

  1. Tulis dengan rapi di microsoft word 
  2. Kirimkan artikel ke alamat email saya [email protected]
  3. Gunakan subjek Guest Post Mangaip Blog , agar saya mudah membedakannya
  4. Setelah itu kirim ke Whatsapp (kalau perlu -soalnya terkadang menumpuk di folder spam)
Setelah kalian mengirimkan artikel, saya akan pelajari telebih dahulu, pastinya diedit, karena harus valid AMP. Maksimal 2 hari apabila tidak ada pelanggaran langsung saya terbitkan. Saya akan memberikan kabar melalui whatsapp mengenai status artikel yang sudah kalian kirim.