Review Game Asphalt 9 Legends by Mangaip

Review game asphalt 9. Halo sobat mamang, nah untuk mengisi waktu luang atau untuk melepaskan rasa penat dan capai gak ada salahnya untuk mencoba game balapan Asphalt 9 Legends.

Bagi sobat mamang yang hobi main game balapan asphalt 8 pasti kenal banget dengan asphalt 9. Katanya seh perubahan besar dari asphalt 8 maka hadirlah game yang satu ini.

Gameloft selaku pendiri game-game dengan kemampuan grafik tinggi ini, memang melakukan perubahan yang sangat besar terhadap asphalt 8 airborne.

Dari segi tampilan atau grafik memang asphalt 9 legends lebih baik dibandingkan dengan asphalt 8. Bahkan bisa dikatakan hampir mirip dengan mobil yang aslinya.

Tampilan trek pun semakin tajam, tapi kalian mesti ingat trek satu-satu untuk bisa memenangkan game ini, Apalagi kalau menemukan jalan pintas sudah pasti kalian bisa cepat menjadi pro player.

Multiplayer – Review Game Asphalt 9

Sistem multiplayer memang masih menjadi kendala yang besar baik di game asphalt 8 maupun di asphalt 9. Karena sistem multiplayer saat ini masih memakai sistem rank kendaraan.

So, apabila sobat memiliki mobil kelas c dengan rank 1300 (contoh) bisa kalah dengan mobil kelas s dengan rank yang sama. Tentu hal ini masih menjadi kendala.

Blue Print – Review Game Asphalt 9

Salah satu yang berbeda di asphalt 9 legends yaitu tidak ada lagi pembelian mobil sekaligus, melainkan kalian harus mengumpulkan blue prints agar bisa unlock kendaraan baru atau ke level selanjutnya.

Nah, demikianlah sedikit review mamang tentang asphalt 9 legends. Bagi sobat yang melihat bagaimana serunya game balapan ini, bisa dilihat di beberapa video diatas ya. Semoga Bermanfaat.

Share:

admin

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ibu Guru Pasti Meleleh, Ini Puisi Hari Guru Nasional Berbagai Macam Peralatan Kantor Serta Fungsinya