Review ZoneAlarm Antivirus & Firewall, Versi Gratisan

Review Zonealarm – Malware. Sebuah kata yang terdengar aneh dibuat untuk menyatukan semua program perangkat lunak berbahaya, termasuk virus, worm, trojan, spyware, adware, dan kode jahat lainnya ke dalam satu kategori penyebab komputer Anda mengalami rusak parah.

Pada tahun 2005, Ekonomi Komputer merilis laporan tentang malware. Kabar baiknya adalah bahwa untuk pertama kalinya sejak 2002, total kerugian finansial di seluruh dunia dari malware sebenarnya menurun menjadi hanya $ 14,2 miliar. Berita buruknya adalah sifat malware berubah dari ancaman terbuka menjadi lebih terfokus, serangan rahasia. Ini jelas bukan berita bagus bagi pengguna komputer biasa yang hanya mencoba mengikuti ratusan program malware yang membombardir kita setiap hari.

Review ZoneAlarm Antivirus & Firewall

 

Ini bukan tugas yang mudah mencegah malware keluar dari sistem komputer Anda. Untuk mencapai ini, Anda memerlukan program antivirus yang kuat. Salah satu program yang dapat mangamankan komputer anda adalah ZoneAlarm Internet Security Suite 6 dari Zone Labs. Zone Labs adalah salah satu merek paling tepercaya dalam Keamanan Internet untuk alasan yang baik. Produk mereka, secara sederhana, menendang malware serius gluteus maximus.

Anti virus ini telah menerima lebih banyak rekomendasi ulasan yang sesuai dengan perangkat lunak keamanan Internet lainnya karena firewall dan perlindungan antivirusnya yang luar biasa. Ini memblokir iklan pop-up, melindungi terhadap pencurian identitas dan menyediakan filter spam yang memadai yang fleksibel. Bahkan mengalahkan antivirus yang lainnya seperti, Norton Internet Security, yang sering dikritik karena hambatan sistem yang berlebihan.

Versi dari ZoneAlarm Antivirus & Firewall:

  • Triple Defense Firewall untuk mencegah spyware mengirim informasi Anda di Internet. Ini juga membuat komputer Anda tidak terlihat oleh siapa pun di Internet.
  • Smart Defense Advisor yang dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan keamanan Anda untuk perlindungan maksimal terhadap wabah virus dan spyware terbaru.
  • Identifikasi Tingkat Lanjut dan Perlindungan Privasi untuk mencegah data pribadi Anda meninggalkan komputer Anda tanpa persetujuan Anda.

Bonus untuk rata-rata pengguna yang merasa ngeri karena ide untuk menyiapkan salah satu sistem ini adalah bahwa antarmuka lebih mudah dipahami dan digunakan dibandingkan dengan sebagian besar pesaing. Jika Anda memilih untuk keluar dari pengaturan default out-of-the-box dan menginstal pemfilteran yang lebih rumit, ketahuilah bahwa ini akan membutuhkan waktu tambahan untuk menyiapkan bagian Anda.

Secara keseluruhan, ZoneAlarm Internet Security Suite adalah solusi keamanan komprehensif yang ramah pengguna yang akan membuat komputer Anda aman dari bahaya Internet dan penjahat cyber dalam beberapa menit setelah instalasi.

Share:

admin

Halo perkenalkan nama saya Mangaip. Saya merupakan konten kreator, influencer, dan penulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.